Disable Copy paste

Jeunesse itu Bisnis Penipuan,Bohongan,Scam??? Apa Beneran???

Jeunesse itu bisnis MLM penipuan,bohongan,scam??Tertipu donk aku...Beneran ???

     Bisnis itu salah satu usaha kita untuk memenuhi kebutuhan hidup dan kebahagiaan tercepat. Namun dalam bisnis, kita harus waspada supaya kita tidak tertipu oleh orang lain. Kali ini saya akan share pengalaman saya sebagai seorang pelaku bisnis. Pada awalnya saya mendapatkan info tentang bisnis jeunesse dari teman saya bernama Efendi. Saya pikir Jeunesse penipu, karena bisnis ini merupakan bisnis MLM dan asumsi saya, jika bisnis Jeunesse merupakan bisnis MLM, Ya berarti bisnis jeunesse penipu. Ya Semua Bisnis MLM adalah bisnis penipuan, karena kerjanya capek,menyusahkan dan tidak menghasilkan uang. Kenapa saya beranggapan seperti itu? Karena dulu, saya adalah salah seorang pelaku bisnis MLM lokal. MLM tersebut sangat lelah ketika dijalankan, banyak biaya ekstra yang harus dikeluarkan seperti ketika datang seminar dan OPP. Makanya, ketika saya diprospek bisnis Jeunesse, maka saya langsung berpikir singkat bahwa Bisnis Jeunesse adalah Bisnis Penipuan. Sayapun sempat mengacuhkan teman saya, yang bernama Efendi. Karena saya anggap, Bisnis Jeunesse bohongan.

Teman Saya sibuk ngurusi usaha kuliner tapi kok bisa dapet penghasilan dari Jeunesse??  

     Namun setelah beberapa saat, saya memperhatikan aktivitas kawan saya tersebut melalui sosial media. Kawan saya ini, beberapa kali memberikan screen shot penghasilannya lewat bisnis jeunesse yang saya anggap penipuan ini. Karena terlalu seringnya dia sharing, bahkan meng-capture incomenya dari Jeunesse maka saya dibuat semakin penasaran akan bisnis jeunesse ini. Saya mulai mencari-cari informasi mengenai bisnis jeunesse melalui internet. Saya pun sering memasukan kata kunci bisnis Jeunesse penipu atau scam melalui beberapa search enginee seperti google dan yahoo. Namun saya tidak menemukan referensi bisnis jeunesse penipu. Saya pikir, mari saya coba ikuti link-link yang diberikan oleh kawan saya ini agar saya menjadi tahu lebih banyak tentang bisnis jeunesse sampai saya bisa mengungkap penipuan didalamnya. Pertama saya pun masuk kedalam link video yang ada di youtube mengenai bisnis jeunesse ini. Saya mengetik Bisnis Jeunesse Penipu di Youtube, inilah hasil teratas yang keluar :

Hasil Pencarian Bisnis Jeunesse Penipu di Youtube 

     Saya heran, kok yang keluar adalah tentang orang-orang yang sukses di bisnis Jeunesse. Saya pikir, inikan MLM biasa deh kalau kayak gitu, paling-paling testimoninya palsu dan menipu. Lalu saya melakukan searching untuk Dengan kata kunci jeunesse penipuan, Luar Biasa, hasilnya malah bukan jeunesse penipu, namun merupakan jajaran orang yang masuk dalam bisnis jeunesse (dan mereka berasal dari MLM lain) Wih... Oke saya tidak mempunyai cara lain untuk mencari info penipuan jeunesse ini.Maka dari itu, saya mengubah pencarian saya dari bisnis jeunesse penipu ke sistem bisnis jeunesse untuk mengetahui bagaimana sistem mereka. Dan sayapun mendapatkan hal yang tidak saya kira sebelumnya di Bisnis Jeunesse ini.

Bisnis Jeunesse, merupakan bisnis E-Commerce yang berbeda dengan MLM

     Kenapa disebut berbeda? Hal tersebut terngiang dikepala saya. Jeunesse berbeda dengan yang lainnya karena memadukan antara kekuatan internet marketing dengan sistem dropshipping. Kekuatan lainnya adalah kita dapat berjualan di 130 negara (Luar biasa, mantep banget nih Jeunesse), karena disupport oleh sistem support yang benar-benar siap. Sistem MLM yang lain, biasanya kita tidak bisa mendapatkan order dari luar negeri. Tapi di Jeunesse, kita dapat melakukan penjualan hingga luar negri (Oke saya jadi makin penasaran dengan Bisnis Jeunesse). Dan ternyata saya menemukan hal lainnya.

 Jeunesse tidak memerlukan presentasi dan pencarian prospek seperti MLM 

     Tulisan di Bold diatas, mungkin terlihat bohong dan tidak mungkin. Namun itulah yang benar-benar terjadi. Bisnis Jeunesse, sekarang sudah menggunakan support system DASH2. Dalam Dash2 ini ada sistem yang bernama SISPO atau SIstem sedot prospek Otomatis.

Anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) 

     Nah.. Saya menemukan bahwa jeunesse adalah anggota APLI yang berarti operasi jeunesse di Indonesia telah benar-benar legal dan terdaftar sehingga tidak mungkin bisnis jeunesse penipu. Karena telah disahkan secara legal oleh pemerintah. Tidak puas dengan ini, berikut adalah info lain yang saya temukan (Dan hal ini adalah hal yang paling menarik bagi saya tentang jeunesse).

Wow ini nih yang benar-benar oke. SISPO ini, membuat orang yang Join Bisnis Jeunesse tidak perlu berkeringat, jalan-jalan bulak-balik menghadapi penolalkan dari orang. Karena sistem SISPO ini mampu membuat orang mau join sendiri, bahkan ngejar-ngejar si agen Jeunesse agar Join . Terlebih lagi, di Bisnis Jeunesse ala DASH2 ini kita akan bisa melakukan prospekting dan closing secara otomatis. Ya Otomatis, karena bukan kita yang presentasi namun video. Luar biasa nih Jeunesse.

Ah Jeunesse Penipu, Masa Upline yang mencarikan Kita downline?? 

     Saya aja ga percaya pada awalnya! Karena sudah terlanjur tertarik dengan bisnis Jeunesse saya pun akhirnya mengontak teman saya si Efendi untuk mengetahui sistem marketing plan dan pembagian keuntungan di Jeunesse (yang awalnya saya kira Jeunesse Penipu). Pak Efendi, menunjukan pada saya Website Jeunesse tepatnya pada area back office. Di Bisnis Jeunesse ternyata kita benar-benar dibantu untuk mendapatkan penghasilan (Hebat kan!!). Dengan sistemnya yang binary, Upline kita secara tidak langsung akan memberikan kita downline-downline yang akan memberikan kita bonus. Bahkan tanpa perlu kita untuk aktif! Eh Serius nih.. Saya aja bengong. Namun itulah kenyataannya. Di Bisnis Jeunesse ini, teman saya yang jauh lebih sibuk dari saya Pak Efendi ternyata benar-benar mendapatkan pendapatan otomatis dari uplinenya Bu ferra. Di Website Jeunesse, saya ditunjukan olehnya genealogy atau runutan jaringannya. Dan sudah jelas terlihat, bahwa apa yang diceritakan teman saya ini bukan penipuan. Bisnis Jeunesse benar-benar gampang banget, Kita benar-benar dibantu oleh Upline. hahaha.

History dari Ibu Feryanti Liauw: 

      Seorang mantan Top Agent Asuransi Terkenal di Indonesia yang sering masuk list Top dan Best Agent.Dimana Bu Feryanti Liauw telah meninggalkan profesinya sebagai agent asuransi menjadi Top member di bisnis Jeunesse.Alasannya cukup sederhana yaitu bisnisnya yang menjanjikan dan dibutuhkan banyak orang.dan menurut kesaksian Bu Feryanti Liauw,Income yang didapat selama menjadi agent asuransi selama 7 tahun TERNYATA di Jeunesse dapat diperoleh selama 7 bulan saja.Bayangkan saja.wow... 

Akhirnya... Bisnis Jeunesse Bukan Penipuan dan saya tertarik 

     Di akhir kata, segala kecurigaan saya pada bisnis jeunesee yang saya anggap penipuan akhirnya telah terjawab. Dan satu hal.. Saya menyesal!! Menyesal menganggap Bisnis Jeunesse Penipuan dan Susah, padahal aslinya Real dan Gampang. sehingga akhirnya baru join jeunesse saat ini. Tapi tidak ada waktu untuk terlambat. Karena dengan support sistem DASH2 dan SISPO, Saya akhirnya dengan mudah dibantu dibisnis ini hehehe.. Wong Dicariin sama upline ko.. Akhirnya saya Join dan sekarang mengisi waktu kosong mengerjakan bisnis jeunesse ini (Soalnya gampang sih) Bagi teman-teman yang membaca postingan Berjudul Jeunesse Penipu, Saya menyesal ini. Sungguh kisah ini adalah kisah asli.

Saya Edy Februar siap membantu Anda untuk bersama sukses di Bisnis Ini.(SStt.. Upline kita Bu Ferra lho.. Jadi gampang sekali) 

Untuk Info Lebih lanjut, silahkan Hubungi saya.
Tertarik dan mau join Jeunesse,silahkan Join / Sign Up Jeunesse
   atau
mau belanja Luminesce dan Reserve,silahkan Belanja produk-produk Jeunesse
Salam Sukses ya teman-teman :)
Demikian isi post ; Jeunesse bisnis penipuan,bohongan,scam???
Selanjutnya : Kesaksian Pengguna Reserve Jeunesse oleh Penderita Penyakit kritis ;
atau Berbagai Macam Keuntungan Menjadi Member dari Jeunesse ;
Mau lihat versi FACEBOOK ?

1 comment: