Disable Copy paste

Kesaksian Para Pengguna Produk Reserve Jeunesse

MANFAAT Reserve (Reservatrol): 

  • Antioksidan untuk mencegah terjadinya oksidasi dan penuaan dini.
  • Meningkatkan fungsi kardiovaskular jadi lebih sehat (Jantung koroner).
  • Membantu melancarkan fungsi saluran pencernaan (mencegah gemuk).
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (mencegah STROKE,Tumor,berbagai Kanker,Kolesterol,dan Diabetes).
  • Meningkatkan energi (mengembalikan kesuburan pria maupun wanita).
  • Meningkatkan fungsi anti radang.
  • Hasil positive CAP-E TEST menunjukkan bahwa RESERVE menembus dan melindungi sel-sel yang masih aktif dari kerusakan oksidatif.
  • Anthocyanin untuk membantu peningkatan fungsi Kardiocaskular Asam lemak essensial untuk membantu fungsi saluran pencernaan.
  • Pitosterol untuk membantu dalam menjaga kadar kolesterol yang sehat .

 

"RESERVE" ANTIOKSIDANT FRUIT BLEND 

Reservatrol Antioksidan

"Reservatrol" merupakan Terobosan Medis yang Terbesar setelah "Antibiotik" ditemukan !! 

Kandungan Reserve : Reservatrol,Anggur Merah,Biji Anggur,Buah Acai,Buah Delima,Buah CherryHitam,Teh Hijau dan Lidah buaya. 

 

   Para ahli medis dan gizi seluruh dunia mengakui bahwa sebab utama timbulnya masalah penuaan dini terjadi karena radikal bebas. Diantaranya karena usia yang menua, polusi udara, stress, dan sinar ultra-violet yang merusak sel-sel di dalam tubuh sehingga membuat penampilan luar seseorang terlihat lebih tua daripada umur yang sebenarnya.
   Produk Anti-Aging RESERVE dikembangkan secara eksklusif melalui teknologi suspense gel dingin yang telah dipatenkan. Teknologi Revolusioner ini membuat rasio formulasi berbagai sumber anti-oksida alami dari buah-buahan menjadi sangat efektif, seperti Reservatrol yang dikonsentratkan menjadi SERUM. Panduan Anti-oksidan Fruit Blend dengan rasio sempurna ini menghasilkan dampat pengembalian tingkat keremajaan (anti-aging) dan menghasilkan efek senyawa kimia didalam tubuh untuk melawan radikal bebas.
   Kandungan 75mg reservatrol, setara dengan nilai anti-oksidan 186 botol anggur merah. RESERVE memiliki formulasi paling maju diantara produk-produk nutrisi yang beredar dipasaran sekarang ini. Jika dikomsumsi secara rutin maka memungkinkan dapat memperpanjang usia 15-20 tahun.

Banyak Pemicu sel kanker menjadi aktif dlm tubuh kita.Salah satunya adlh Radikal Bebas.

Hot INFO .. Taukah Anda???Selama ini kita mengenal Suplemen Food berupa Tablet, Kapsul, Jus dan Serbuk,sehebat apapun Suplemen yang kita minum semua percuma.

Keempat jenis suplemen tsb diserap oleh tubuh kita melalui dinding pencernaan, Jadi..Efektivitas dan Kecepatan penyerapannya Sangat bergantung pada kondisi Usus Halus, Kalo Usus Kita banyak pengendapan lemak dan kolesterol, sehebat apapun Suplemen yg kita minum semua Percuma! (Hanya menempel di dinding usus dan terbuang bersama kotoran).
   RESERVE™ Gel Suplemen dr Jeunesse, merupakan Revolusi di Bidang Suplemen saat ini, karena bentuknya yg Gel, dgn Cara Minum ditaruh di bawah lidah, dikulum2 dan ditelan. Penyerapan terjadi lewat Bawah Lidah (Sub bilingual). Dibawah lidah terdapat Kelenjar Pituitari dan Pusat Enzim! Sehingga dalam waktu 15 Menit, Reserve bisa Masuk ke dalam Inti SEL (Mitokondria) dan bereaksi dengan CEPAT! Hal ini dibuktikan dng CAP-E Test yg telah dilakukan! Penyerapannya 200X lebih Cepat ke dalam sel dibandingkan yg lainnya. Jadi Percuma Anda Minum Suplemen Bagus tapi Tidak Bisa Masuk ke dalam Sel Tubuh Anda Bukan ??!!
   Selain itu, RESERVE™ bukan hanya suplement food saja..! Yang diolah dari bahan2 alami dengan kandungan antioxidant yang sangat tinggi, dapat mereduksi semua (toxic) racun yang mengendap dalam tubuh kita..! dimana dalam kondisi normal, racun-racun ini hanya keluar saat kita berkeringat atau buang air..!!

 Rahasia dari RESERVE™adalah kandungan 75 mg RESVERATROL / SACHET. Sudah terbukti:
-Efektif membantu regenerasi sel baru dan menekan sel-sel Kanker.
- Yang dinyatakan 9 prof. dokter tidak bisa hamil, setelah minum reserve bisa hamil.
- Yang kena tumor dlm beberapa waktu, dagingnya copot, kista hilang.
- Yang kena diabetes, sudah mau di amputasi..akhirnya sembuh..
- Menstabilkan tekanan darah tinggi & kolestrol.

Menurut **DR OZ Indonesia (TransTV), Pola Makan/Pola Hidup dan Radiasi (HP/Rontogen). Radiasi HP tertinggi adalah saat anda baru memulai mencari sinyal( memanggil no lain diseberang) dan saat HP dalam keadaan sedang isi ulang Baterai nya (hindari Telp & menerima Telp saat spti ini). ANTIOKSIDAN adalah pertahanan/penyembuhan terbaik utk KANKER Antioksidan tinggi bisa di dpt dlm Kulit Manggis lalu Strobery, Rasbery, Delima. Pertanyaan lain, apakah Konsumsi antioksidant anda selama ini sdh maximal bisa menyerap ke Sel-sel tubuh kita?

   * Reserve Fruitblend antioksidan dari Jeunesse sdh melewati uji klinis yg diakui mampu menyerap dg cepat kurang dari 15menit dan maximal penyerapan ke dlm sel-sel di tubuh kita.Reserve mampu meringankan Peradangan 60x lebih baik dr Aspirin.
# Melawan Radikal Bebas 40x lebih baik drpd biji anggur OPC Q10.
# Kemampuan antioksidant Reserve 800x lebih tinggi dr Vitamin C. Karna dalam 1 sachet Reserve mengandung 75mg RESVERATROL, Dlm Riset & Uji Klinis Kandungan Resveratrol mampu menembus hingga sel otak manusia. Sehingga utk kasus Alzheimer, parkinson, diabetes, Stroke Resveratrol sangat2 membantu utk penyembuhannya.Jadi mana yang anda pilih ???
Indahnya Berbagi Info lengkap ya...

KESAKSIAN KESEMBUHAN DENGAN RESERVE : 

Penderita penyakit Diabetes Penderita penyakit Diabetes.

Ibu Phoebe - Sang Ibu sembuh dari Diabetes Mama saya penderita diabetes menahun, dan sudah memiliki luka bolong dikaki sebelah kanan. Juni 2012 mama saya drop dan harus dirawat di rumah sakit. Sebenarnya saya sudah mau kasih RESERVE, namun saya takut karena saya bukan anak pertama. Tapi karena mama semakin lemah akhirnya saya dan adik putuskan untuk memberikan RESERVE 2-3 sachet sehari dan Serum Luminesce pada lukanya. Awalnya gula darah mama saya naik-turun dan lukanya perih sekali, tapi saya tetap sarankan terus minum, sampai habis 3 ambasador (3x3 box RESERVE). Akhirnya keajaiban terjadi, gula darah mama saya normal dan luka pun kering dan pulih. Yang lebih takjub lagi dokter menyatakan mama saya sembuh dan tidak perlu minum obat lagi, dan menyarankan minum RESERVE saja.

Penderita penyakit Stroke dan Jantung Penderita penyakit Stroke dan Jantung Bengkak 

Bapak Idris Tiranda - Awalnya pada 8 Maret 2013, Pak Idril dirawat di ICU karena mengalami "Stroke" di area Otak Besar serta mengalami Jantung Bengkak. Kondisi beliau mengalami Sakit Kepala terus menerus disertai tensi tinggi. Dikarenakan sudah 6 hari dirawat namun kondisi beliau tetap lemah dan belum mengalami perubahan sama sekali, Ibu Christine sang Istri memberikan RESERVE secara diam-diam melalui selang makanan yang terpasang dihidung sebanyak 3 kali sehari. Dua hari kemudian Pak Idris CTScan ulang untuk melihat apakah pendarahan semakin meluas atau tidak. Ajaib hasil pemeriksaan CTScan beliau kondisi membaik, tekanan darah menjadi normal, tadinya 200/100 menjadi 129/79 serta sakit kepala pun hilang. Dokter pun kaget, melihat perkembangan Pak Idris yang demikian cepat. Akhirnya disampaikan bahwa Pak Idris mengkonsumsi RESERVE. Dokterpun tetap menyarankan agar konsumsi RESERVE dapat dilanjutkan. Pada 23 Maret 2013 Pak Idris sudah diperbolehkan pulang dengan kondisi selang makanan dan obat-obatan sudah dilepas. Namun Pak Idris tetap minum RESERVE. Hingga September 2013, dan 6 bulan kemudian Pak Idris sudah mampu berjalan kembali. Puji Syukur kepada Tuhan yang memberi kesehatan pada Pak Idris melalui RESERVE.

Penderita penyakit Kista Penderita Penyakit Kista dan Tidak bisa Hamil

Bu Desi - Palembang, Sebelumnya saya divonis dokter terkena kista 4cm dirahim kanan dan endeometriosis, dan disarankan oleh dokter untuk operasi serta diterapi suntik. Operasi saya jalani, namun terapi suntik saya tidak mau karena akan membuat saya menopause dini, sedangkan saya belum punya anak. Akhirnya saya memilih terapi alami minum RESERVE 4 x 1 sachet perhari. Alhamdulillah selama 3 bulan minum RESERVE saya tidak pernah sakit perut, haid lancar dan Desember 2013 kemarin saya pun positif hamil padahal vonis dokter saya sudah tidak bisa punya anak. Alhamdulillah berkat RESERVE kesehatan saya pulih. "Menurut dokter butuh wkt 1 th utk hasil yang bersih, dgn RESERVE™ Tuhan ijinkan hanya 3 bln, hasil bersih"

Penderita Kanker Payudara

Januari 2011 Yulianti telah menjalankan mastektomi krn Breast cancer. Berjalan waktu hasil cek berkala CA & CEA nya semua bagus,tetapi ketidak-nyamanan pada punggungnya,dirasakan pada Pertengahan Juni 2013, hasil petscan diagnosa kanker metastase ke tulang. Posisi CEA 5,1.Yulianti hrs menjalankan sinar 30 X setiap Senin sampai Jumat. Bulan Juli 2013 aku jumpa Yulianti di apart Medit, saat baru sinar yg ke 20x. Kuperkenalkan RESERVE™, ia ambil keputusan utk minum 3 sachet/hr. Tgl 8 September 2013 hasil cek CEA 1,7 (berawal dari 5,1). Tgl 8 oktober 2013 di singapore, Yulianti menjalankan patscan kembali hasilnya : Dokter bilang sdh baik,kanker sdh terkontrol dng baik & tdk ada kanker yang baru lagi. Hasil dikonsultasikan ke Dokter di Jakarta: "Kok cepet bener ini sudah bagus, biasanya butuh 1 th utk hsl yg kaya begini. Wooow, hanya dgn 3 bln, bisa efektif, Menurut dokter prediksi pengobatan 1 th. Luar biasa RESERVE™ dgn Resveratrol dia membunuh sel kanker sampai yg ditulang. Utk saat ini Yulianti contineu minum RESERVE™, krn org yg telah kena cancer hrs konsumsi antioksidan. Suka cita & bahagia Yulianti, dia promo kpd sesama yg kena kanker. Puji Tuhan, perkenan Tuhan turun atas diri Yulianti melalui RESERVE™ dpt pulih dr sakitnya.

Penderita sakit Kanker Payudara stadium 3B.

Ibu Matilda,Sejak April 2012,beliau terkena kanker payudara stadium 3B dan sudah menjalani operasi pengangkatan,namun kadar Ca beliau masih tinggi.Sehingga dokter menyarankan untuk mencari antioksidan agar membantu dari dalam.16 Januari 2013,beliau diperkenalkan RESERVE oleh Ibu Dewi.Beliau langsung mencoba mengkonsumsinya 3x1sachet perhari.Selama 2 bulan minum RESERVE,kadar Ca menurun.Dari yang 45Ca menurun menjadi 11.Dan setelah 8 bulan minum RESERVE,kadar Ca beliau normal dan tidak ada metastase atau penyebaran sel kanker di bagian lain tubuhnya.

Penderita penyakit Flu Singapure.

(Audy)= Cucu tante Liani-Keponakan sy = umur 2 thn 3 bln/Jasmine + 3thn/Darien = terdiagnosa virus flu Singapore sangat berbahaya.. Timbul bintik2 merah + ada 8 Sariawan d dalam mulutnya... Saya rekomendasikan Reserve.. Hanya dalam 2 hari dan makan 2x1 Reserve , bintik2 mengecil bahkan sekarang sdh sembuh totaL... Luar Biasa... Produknya saja Luar Biasa apalagi Bisnisnya RRRUUAARR BIASA!!! Terima kasih Jeunesse...({}).

Penderita Stroke

Testimoni: Nama sy christin, suami Sy Stroke 1/2 badan mati d sebelah kanan.Awal d UGD, Sy pinjam Reserve sama temen, Sy ksh 8pcs, Sy kasih trs2an.Tadinya sempet mau ngorokLalu ssdh msk ke ICU, tgl 8/3/2013, besok Dokt tdk ijinkan kasih Reserve, selama 6hr, kondisi sempet membaik ,lalu trs2 memburuk..Selama d ICU bawah ttp tdk boleh, ssdh semi icu, gara2 tensi trs2 tdk turun2, sy tanda tangan lah , ssdh ijin dokter , sy kasih lagi reserve. lsg besok tensi oke 129/79Kita tanggung jwb sbg keluarga.Sy kasih Reserve 6pcs x 1hrTensi sejak kasih Reserve sll stabilYa klw tdk siap2 u 2x d operasi lahTdnya jantungnya membengkak, skrg jg normal. Thanks buat Tuhan jg melalui reserve dan bantuan dokter, suami saya tertolong dan sekarang sudah kondisi membaik. Info lengkap chat aja ya... Bantu BC ya siapa tau ada yg menanti info ini. Thanks.

Penderita Penyakit Kanker Prostat Stadium 4 

Mr. Tan dari Penang, Malaysia menderita kanker prostat stadium 4 pasien Rumah Sakit Loh Guan Lye Center di Penang. Saat ini sel kanker menjadi -0.47 (di PP),di Usia 77th dia tertalu lemah untuk bisa terkena radiasi kemoterapi. Kasusnya serius dan dikatakan hanya tinggal 6 bulan utk bertahan. Bulan feb 2008 PSA menunjukkan 55.04. Anaknya Alice Tan di Brisbane Australia memesan online Reserve utk ayahnya dan dikonsumsi 4 sachet sehari. Dalam 3 bulan sel kanker turun drastis Satu tahun mengkonsumsi reserve selbkanker menjadi 3.47. Mr Tan mengurangi reserve menjadi 3 sacher per hari. PSA turun menjadi 0.87 Saat ini di saat usia 82th. Sel kanker di bawah 0.47. Dia makan apapun yg dia suka dan sudaj dapat berjalan dan naik panggung utk testimoni. KEAJAIBAN RESERVE! Kiranya kabar gembira ini dapat kita share ke semua relasi. Mungkin dari hanya sekedar BC ada yang orang2 yg berharap keajaiban sembuh dapat terbantu. Kesembuhan merupakan kebahagiaan bagi si penderita dan org yg mencintainya.PP) Hasil lab tersedia.

Demikian isi post : Kesaksian Pengguna produk Reserve Jeunesse
Mau belanja RESERVE ? atau
Mau belanja Luminesce (Anti Aging)? atau
Mau daftar Member Jeunesse?
Ikuti FACEBOOK kami

1 comment: